0

“selamat datang angkatan 2012 dikeluarga besar gamagudabo”


Tidak terasa tahun berganti tahun, bulan berganti bulan, minggu berganti minggu, hari berganti hari, pacar berganti pacar dan mantan berganti mantan telah kita lalui dikeluarga besar ini. Kalo kata kak cungs mah Ahay deuh…
kami mengucapkan selamat hari raya idul fitri lah ko?hahaha. maksudnya selamat datang kami sekeluarga ucapkan kepada anggota keluarga baru kami yaitu adik-adik GAMAGUDABO angkatan 2012.  Karena keluarga besar gamagudabo tahun ini merasa semakin lengkap dan meriah sehingga tercipta atmosfir berbeda dengan kehadiran para adik-adik sekailan.

documentasi pribadi

Tuh kan CIYUSSS? ENELAN?  keluarga GAMAGUDABO tahun ini semakin lengkap dan meriah, pada acara gamagudabo jambore sebulan yang lalu khususnya dari keluarga baru kita angkatan 2012. Bisa dilihat sendiri dari hasil documentasi kami diatas sangat ramai alias bejubel sekali para saudara seperti didalam kreta ekonomi. HAHAHA….
Indahnya kebersamaan, bahu-membahu membangun keluarga besar ini agar menjadi semakin besar kelak dikemudian hari. Aminnn ya allah. Kebersamaan keluarga ini pun tidak hanya sampai diacara jamboree saja, tentuntunya adik-adik akan rasakan diacara kami selanjutnya. Tapi kebersamaan itu pun tidak hanya bisa adik-adik rasakan ketika keluarga besar ini mengadakan acara, bahkan adik-adik dulur sadayana pun bisa merasakan setip hari ketika bertemu keluarga besar ini baik dikampus maupun distasiun yang biasa adik-adik pergunakan setip hari sebagai moda transportasi.
            Sebagaimana yang saya kutip dari quote Indonesia kita harus mengingat bahwasanya “Suatu faham yang statis, tetapi gotong-royong menggambarkan satu usaha, satu amal, satu pekerjaan, yang dinamakan terhormat soekardjo satu karyo, dan satu gawe adalah yang dinamakan suatu kekeluargaan”
sekali lagi kami ucapkan selamat datang dikeluarga besar GAMAGUDABO,
gama-gama? GUDABOOOOOOOOOOOOooo . . .
WE ARE ONE...

WE ARE BIG FAMILY...

WE ARE GAMAGUDABO...
            

0 comments:

Posting Komentar

Anterior Inicio